Sabtu, 27 Februari 2010

cerita bersambung "malam kelabu"

PANDANGI LANGIT MALAM

PERHATIKAN BINTANG

COBA RENUNGI AKU

KAU KAN TEMUKAN BAYANG WAJAH KU

BILA KAU RINDUKAN AKU…………………..

Lagu itu mengalir deras di telinga dua insan yang sedang asyik memandangi bintang yang berkelip-kelip indah

“ku harap aku bisa menjadi bintang-bintangmu saat malam hari tiba”ucap vina lirih.

“aku yakin kamu akan menjadi bintang-bintang itu”jawab yogi penuh dengan keyakinan sembari menunjuk bintang yang paling terang.”vin……”panggil yogi vina menoleh kearah suara itu”suatu saat nanti kita akan bersama seperti malam ini,menikmati indahnya bintang-bintang yang menerangi malam-malam gelap kita”ujar yogi.dengan mesrahnya yogi mencium kening vina,vina menyandarkan kepalanya di pundak yogi.”yog, andai saja kamu tahu apa yang ada di dalam lubuk hatiku……”harap vina dalam hati.

“yog, aku harap kamu tidak akan melupakan aku kalau……..”ucapan vina terpotong ketika yogi melayangkan jari telunjuknya di bibir vina”aku pasti akan mengenang masa-masa seperti sekarang ini”sambung yogi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar